Film Indonesia Tayang Oktober 2015

7 Oktober 2015
3 (TIGA), tayang 1 Oktober 2015
Sinopsis
Jakarta 2036. Alif, Lam dan Mim adalah tiga sahabat dari perguruan silat Al-Ikhlas. Alif memilih menjadi aparat negara. Ia bertekad membasmi semua bentuk kejahatan dan mencari para pembunuh kedua orangtuanya. Lam menjadi jurnalis. Sementara Mim memilih mengabdi menjadi pengajar di padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali pasca ledakan bom di sebuah kafe.

Air Mata Fatimah, tayang 1 Oktober 2015
Sinopsis
Hamda, janda yang ditinggal pergi suaminya entah kemana, berjuang menghidupi diri dan anak perempuan tunggalnya, Fatimah. Hidup ibu dan anak tersebut tersisih dari penduduk desa lainnya, karena Hamda bekerja sebagai pelacur. Hamda sering disudutkan pada posisi serba salah atas permintaan anaknya: Kitab Suci Al-Qur’an, mukena, sajadah, dan buku-buku pelajaran agama Islam.

Malaikat Kecil, tayang 8 Oktober 2015
Sinopsis
Budi (Dwi Sasono), penderita autis, bersama keluarganya datang ke Jakarta untuk mengadu nasib. Ia berusaha menepati janji untuk membelikan baju baru pada anaknya, Ratih (Rachel Patricia) dan Iyan (Delon), jika mereka mampu puasa sebulan penuh selama Ramadhan. Nasib bicara lain. Sepeda yang dipakai untuk berkeliling berjualan ikan hias tertabrak mobil yang ditumpangi orang kaya. Ketika mendekati Lebaran, tiba-tiba Iyan terserang demam berdarah dan harus dirawat di yayasan kesehatan.

The Wedding & Bebek Betutu, 8 Oktober 2015
Sinopsis
Film ini bercerita tentang sekelompok Staff Hotel yang menamakan diri mereka sebagai The Crew, yang harus melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi Save The Wedding ini menjadi sangat penting karena calon mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tersebut. Pernikahan ini terancam gagal karena ada sabotase dari oknum yang tak bertanggungjawab. Tugas ini pun memiliki resiko yang besar, karena kalau Misi ini gagal, maka The Crew sebagai Staff Hotel terancam dipecat. Waktu yang tersedia hanya 24 Jam, apakah The Crew bisa menyelamatkan Pernikahan dalam waktu yang sangat singkat ini?

Tiger Boy, 15 Oktober 2015
Sinopsis
Papa (Bucek) yang terlalu memproteksi Kanya (Sandrinna Skornicki-Irish Bella), membuat ruang gerak Kanya terbatas dan sering merasa kesepian. Terkait dengan kondisi fisik Kanya yang lemah, Papa membawa Kanya dan adiknya Tristan (Gerry-Rayn Wijaya) pindah ke vila di area yang belakangan diketahui penuh teror. Di tempat itu Kanya bertemu teman pertamanya; anak laki-laki misterius yang menyelamatkannya ketika diserang binatang di hutan terlarang. Karena anak itu tidak memiliki nama dan tidak bisa bicara, Kanya memanggilnya dengan nama Radja (Alwi Assegaf-Stefan William).

Menara Stasiun Cawang, 15 Oktober 2015
Sinopsis
Adit (Iqbal Perdana), sutradara film dokumenter, ingin mencari tahu penyebab kematian istrinya yang misterius. Adit diberi tahu seorang paranormal bahwa ada keterlibatan makhluk gaib dalam kematian istrinya. Adit, yang tidak percaya pada hal mistis itu, ingin membuktikan sendiri keberadaan makhluk gaib di Menara Stasiun Cawang. Sejak saat itu, hal-hal aneh mulai muncul, terutama ketika Adit kembali ke rumah.

Adit merasa seperti ada kekuatan lain di dalam dirinya. Kekuatan itu selalu membisikkan perintah agar Adit membunuh anaknya sendiri. Adit selalu berusaha menekan kekuatan jahat itu agar keluar dari dirinya.

Bait Surau, 22 Oktober 2015
Sinopsis
Rommy (Rio Dewanto) tidak pernah mensyukuri hidupnya. Kehidupan malam dan perselingkuhan selalu menghiasi kehidupannya sehari-hari. Padahal Rommy telah memiliki istri yang soleh, Nadia (Nadia Vella).
Masih dalam suasana pertengkaran, Rommy dan Nadia mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan Nadia tewas. Rommy mulai berubah. Ia melakukan perjalanan ke sebuah desa di pesisir. Di sana ia menemukan sesuatu yang menuntun untuk memperbaiki hidupnya. Rommy menemukan berbagai macam peristiwa yang lebih mendewasakannya. Ia juga bertemu Siti (Astri Nurdin), gadis desa tuna rungu yang kemudian hadir dalam hari-harinya.

Air Mata Surga, 22 Oktober 2015
Sinopsis
Fikri (Richard Kevin), ahli desain, jatuh cinta pada Fisha (Dewi Sandra), mahasiswi S2 di Yogyakarta. Perkenalan mereka diawali kala Fikri diminta Fisha untuk menjadi dosen pembimbing tugas akhirnya. Sementara itu, teman Fisha, Hamzah (Morgan Oey), sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, ibu Fisha (Ayu Diah Pasha), dan Weni (Adhitya Putri) sahabat Fisha merestui kedekatan mereka. Tapi, Fisha menganggap Hamzah seperti kakaknya sendiri.

Sebuah Lagu Untuk Tuhan, 29 Oktober 2015
Sinopsis
Angel (Eriska Rein), gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati, bertemu dengan Gilang (Steven William), penyanyi terkenal yang sedang vakum. Gilang memutuskan vakum sejak kehilangan inspirasi, karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. Pertemuan mereka membuat Gilang penuh inpirasi untuk membuat lagu sekaligus jatuh cinta tanpa peduli latar belakangnya. Gilang berniat kembali ke dunia tarik suara.

Percintaan yang indah itu tiba-tiba menjadi penuh kesedihan ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker. Angel tidak memberitahu hal ini pada Gilang, justru Angel memilih putus dengan Gilang. Ketika Gilang tahu, dia berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel dengan berbagai cara.

Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, 29 Oktober 2015
Sinopsis
Film “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir” bercerita tentang Arjuna atau Juna (Fedi Nuril), seorang pria dari keturunan ningrat yang jatuh cinta ke seorang gadis Jepang, Keisha (Kelly Tandiono). Ia harus berjuang keras agar cinta nya di setujui oleh pihak keluarga. Kekuatan cinta Juna mampu menerobos benteng perbedaan, hingga akhir nya mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya di karuniai seorang anak bernama Mada (Naufal), namun di malam kelahiran Mada, Juna harus merelakan kepergian Keisha untuk selamanya Juna menjaga dan merawat sang buah hati dengan penuh cinta dan kasih sayang. Namun sekali lagi Juna dihadapkan dengan cobaan berat, Mada terkena penyakit mematikan. Juna akan ke hilangan Mada untuk selamanya. Bagai manakah nasib Juna? Mampukah Ia bertahan menjalani ke hidupan yang begitu pahit?
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Random Post

INFO SEHAT

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~